468x60
Home » , , » Persib Bandung Masih Bermasalah

Persib Bandung Masih Bermasalah

Persib Bandung Masih Bermasalah
CB News -- Juara ISL 2014 Persib Bandung masih bermasalah. Pasalnya, sampai saat ini tim kebanggaan warga Bandung dan Jawa Barat berjuluk Maung Bandung itu belum juga memiliki striker baru. Padahal, kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015 akan dimulai 4 April 2015.

Pelatih Djadjang Nurdjaman belum menemukan pengganti dua strikernya yang hengkang, Ferdinand Sinaga dan Djibril Coulibaly. Djanur, sapaan akrabnya, masih belum menemukan pemain yang pas untik mengisi posisi striker asing. 

Setelah dilamar sejumlah striker, termasuk dari Brasil dan Korea, kini Persib memantau pelamar baru berkewarganegaraan Kamerun, George Menougong.

George yang datang didamping agennya langsung mengikuti latihan bersama skuat di Lapangan Futsal Ciujung, Kota Bandung, Jumat (27/2). Striker kelahiran 18 Mei 1985 tersebut mengaku sangat tertarik untuk bisa menjadi bagian dari kekuatan Maung Bandung musim ini. Ia menilai Persib merupakan tim besar yang memiliki suporter fanatik. ”Ya, hal itu yang membuat saya semakin ingin bergabung,” ujar George seperti dikutip Bandung Ekspress.

George mengaku, terakhir kali bermain di klub asal Hongaria, Mezokovesd. Dalam satu putaran, tercatat dirinya mampu menyumbangkan tujuh gol bagi timnya. ”Saya berharap bisa ke Persib dan bisa membawa juara,” katanya.

Djanur akan melakukan prosedur yang sama dengan pemain seleksi lainya. ”Kita lihat dulu saja. Kemungkinan akan kami ajak ke Bali untuk mengetahui lebih dalam kemampuannya,” katanya seperti dilansir situs resmi klub.

Persib akan bertolak menuju Bali Mingu (1/3) untuk menjalani laga uji coba melawan Bali United Pusam (BUP), Selasa 3 Maret 2015.*

Previous
« Prev Post

0 comments:

Post a Comment

300x250