468x60
Home » , » Masuk Liga Champions, MU Penuhi Target

Masuk Liga Champions, MU Penuhi Target

Masuk Liga Champions, MU Penuhi Target
CB Newspaper -- Manchester United berhasil mencapai target musim ini dengan masuk ke zona Liga Champions Eropa 2015/2016.

Kepastian tiket Liga Champions diraih MU dengan mengalahkan tuan rumah Crystal Palace dalam matchday ke-36 Liga Inggris Sabtu (9/5) dan hasil imbang yang diraih Liverpool saat bertandang ke markas Chelsea, Minggu (10/5).

Dengan raihan 68 poin saat ini, United dipastikan finish minimal di posisi 4 klasemen. Liverpool yang ada di posisi 5 dapat dipastikan gagal berlaga di Liga Champions musim depan kecuali mampu menang di dua laga sisa dengan selisih gol banyak dan MU kalah di dua laga sisa.

Hasil imbang 1-1 melawan Chelsea membuat Liverpool mengumpulkan nilai 62. Secara matematis Liverpool masih bisa menyamakan poin dengan United, tapi United memiliki perbedaan gol yang jauh lebih baik.

United memiliki perbedaan gol 25, sementara Liverpool 11.

Hanya penghuni empat besar saja yang akan lolos ke Liga Champions dan untuk musim ini diisi oleh Chelsea, Manchester City, Arsenal, dan United.

Di awal musim, pelatih United, Louis van Gaal, menegaskan targetnya di musim pertama melatih MU adalah masuk 4 besar atau meraih tiket Liga Champions, sebuah target realistis mengingat keterpurukan MU di musim sebelumnya bersama David Moyes.

United bahkan bisa finish di posisi 2 atau 3 klasemen akhir Liga Inggris jika Manchester City dan Arsenal meraih hasil buruk di laga sisa dan MU menang.*

Previous
« Prev Post

0 comments:

Post a Comment

300x250